Rapat koordinasi

  

Bulan februari 2021 sangat bergejolak bagi pendidikan di Kabupaten Nabire. Sesuai dengan instruksi Kepala Dinas Pendidikan bahwa sekolah - sekolah khususnya tingkat SMP ke atas dapat menyelenggarakan kembali pembelajaran tatap muka dengan syarat harus mengadakan rapid antigen untuk guru-guru, maka Drs. G.R.J Nangaro memanggil staff dewan guru untuk berkoordinasi tentang mekanisme Rapid Antigen yang akan diadakan secara serentak oleh Yayasan PESAT Nabire. 

Dalam rapat koordinasi tersebut juga dibahas mengenai persiapan Ujian Sekolah untuk menentukan kelulusan peserta didik kelas 9, Penilaian Tengah Semester Genap 2020-2021 dan persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kepala SMP Kristen Anak Panah juga menyampaikan bahwa setiap guru diminta untuk selalu mengutamakan kesehatan serta selalu koordinasi dengan sekolah agar semua kegiatan berjalan dengan lancar.

antigen 1

Adapun Pelaksanaan Tes Rapid Antigen diadakan pada tanggal 22 Februari 2021, yang diikuti oleh staff, dewan guru dan pengurus Yayasan PESAT Nabire. Semua ini dilakukan agar tercipta kondisi nyaman ketika proses KBM di persekolahan PESAT Nabire.

antigen 3antigen 2
Tags